Sunday 16 December 2012

.:: Kata Hati ::.

"DERITA HATI"
Bila cinta adalah nafas, ku ingin hidup lebih lama.
Bila cinta adalah suatu keindahan, ku ingin selalu memandangnya. Bila cinta adalah luka, ku tak peduli akan sakitnya, ku ingin selalu mencintaimu dan tak peduli pedihnya cinta itu. Kalau cinta itu adalah air mata, biarlah mengalir seperti embun, dan bila cinta sakiti jiwaku, ku kan tetap tersenyum meskipun aku terpaksa tersenyum di dalam duka.

"DOA DAN TANGISANKU"
Kau bukan untukku
Telah lama kita lalui
Masa² yang menghiburkan hati, bersama dalam kebahagiaan, teringat
saat² pertama, untaian kata² saat kau menyapa, teringat lengkungan senyuman di wajahmu, menghiburkan kesedihanku, teringat canda tawamu yang selalu membuatku rindu.
Tapi, kini kau telah pergi, bersama orang yang lebih di cinta, tak tau bahwa ku tetap menanti.
Kini, ku tahu ku tak pantas untukmu, diri ini tak bisa banyak berucap, hanya berdoa dan berharap bersamanya kau kan bahagia.

"PUDARNYA CINTA"
Mencintai dengan sepenuh hatiku, seluruh jiwa dan
ragaku, telah ku serahkan untukmu, hanya tinggal rasa dan kulitku saja yang tersisa, begitu besar cintaku padamu, hanya tinggal hitungan hari aku berhubungan denganmu, di selembar kertas kita telah mengukir mimpi, begitu indah mimpi itu, sehingga sulit untuk aku lupakan, kau menanam benih² cinta di hatiku. Itu semua tumbuh subur dalam perasaanku, namun semuanya telah layu kerana perubahan dirimu, dulu hatiku secerah pagi dan seindah malam, tapi kini tinggal malam yang tidak berbintang, setelah kau tega pergi dari hatiku.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.::Tabung nak gi Holiday::.

Leave ur name and ur blog link here, i'll visit u back.. tq =)