Friday 14 February 2014

.:: Jika Aku adalah Tulang Rusuknya ::.

Aku berharap... Jika nanti Allah menemukan kita, Kau akan selalu membimbingku... Agar aku menjadi isteri solehah, Yang nantinya akan menjadi bidadarimu di syurga... Kerana aku ingin kita akan di satukan di dunia dan di akhirat... Andai kau ditakdirkan untuk menjadi ayah buat anak anak ku, Jadilah ayah yang bisa mendidik anak anak kita... Agar mereka nanti menjadi anak kebanggaan buat kita di dunia dan akhirat... Iaitu anak yang soleh dan solehah, Yang bisa menjunjung tinggi agama Allah... Andai engkau ditakdirkan untukku, Ku harapkan kau bisa menjadi imam buatku dan anak anakku... Kau bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga kita... Kau bisa mencintai aku apa adanya, Dan bisa menyingkapi kekuranganku dengan penuh kebijaksanaan... Andai aku salah, Tegurlah aku dengan kata katamu, Dengan penuh kelembutan dan kebijaksanaan... Andai aku marah, Belailah rambutku dengan penuh kasih sayangmu, Agar marahku bisa berubah menjadi kelembutan... Andai aku lupa, Ingatkanlah aku dengan penuh kasih sayang, Agar nanti kau tetap menjadi suri tauladan bagiku dan anak anak kita... Kerana, Aku hanya mengharapkan Imam yang baik dalam rumah tanggaku, Yang bisa selalu membawa aku ke jalan yang diredhaiNya, Jalan yang menuju syurgaNya bersama dirimu... Aamiin Allahumma Aamiin

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.::Tabung nak gi Holiday::.

Leave ur name and ur blog link here, i'll visit u back.. tq =)